Thursday, June 14, 2012

Recommended : Lie to Me

Lohaaa... berhubung hari ini kesepian di rumah gara-gara pada ada gawean di luar rumah. hari ini mau sekedar sharing tentang drama korea yang baru ditonton ditengah-tengah ketatnya jadwal uas dan tugas yang meraung-meraung minta diselesaiin (kaburrrr...)

Setelah, Indonesia dihadang berbagai demam K-pop, dari musik, drama, sampe makanan (nah bagian ini paling favorit hahaha... :D), Serial drama Lie to Me hadir dengan nuansa kebanyakan drama korea yaitu romance dan komedi.
Buat sinopsis keseluruhan sih belum terlalu tahu, soalnya belum nonton sampe abis. Tapi, ceritanya pokoknya Ah jung yang patah hati karena cowok pertamanya akhirnya nikah sama sahabatnya, merasa ingin punya pasangan buat manas-manasin temennya ini bahwa dia punya suami yang lebih hebat daripada cowok pertamanya. Sementara, Ki Joon butuh Ah Jung untuk menarik salah satu kliennya yang seneng banget sama Ah Jung gara-gara istrinya yang simpati banget sama Ah Jung. Akhirnya mulailah pernikahan pura-pura dilancarkan (seperti biasa dalam korean drama) dan kemudian yang sebelumnya si Ah Jung yang terus-terusan ngejar Ki Joon, malah akhirnya Ki Joon yang getol-getolan ngejar-ngejar Ah Jung dan sibuk ngeeksplor perasaannya gara-gara Ah Jung traumatik sebelumnya diputusin Ki Joon yang balikan sama cewek sebelumnya. Cerita ini diperanin sama aktris papan atas korea yoon eun hye (mudah-mudahan nggak salah spelling) sama pemeren utamanya coffee shop (lupa namanya). Drama series ini lumayanlah ditonton sama penggila atau maniak korea kayak ni orang hahahaha...
Berhubung udah dibikinin pizza mie tadi pagi, jadi santap dululah selagi hangat. sluuuurrrrrppppp.... :D

No comments:

Post a Comment