Tuesday, July 3, 2012

Recommended : Rooftop Prince

Berhubung belum ngantuk gara-gara dengerin anak pak lurah dangdut koploan terus tiap malem (berasa minta di bom speakernya), untuk kali ini bakal ngebahas drama korea yang lagi gres bgt ditonton sebelum berangkat KKP dan sampe sekarang juga tetep masih sering nonton, judulnya, rooftop prince.





Setelah nonton film ini, makin yakin Micky Yoo Chun tuh keren banget kalo main film-film macem kayak gini. Walaupun waktu itu, kata si uni, menurut ulasan di All Kpop ceritanya jelek dan rada aneh. Tapi menurut gue ceritanya bagus dan maknanya ngena banget.
Ceritanya Micky Yoo Chun yang berasal dari zaman Joesoen merasa harus mengusut penyebab kematian istrinya. Kemudian, dia sama empat abdinya kelempar ke zaman sekarang. dan ketemu sama reinkaranasi dia, istrinya, dan adik iparnya. Jodoh berkata lain, dia malah akhirnya nyimpen perasaan yang mendalam sama reinkarnasi adik iparnya sampe akhirnya dia musti balik lagi ke zaman Joesoen. Disini nih yang bikin sedih. Tapi, makna dari cerita film ini, yaitu, sampai kapanpun dan ada di zaman apapun kita bakal tetep mencintai orang yang sama wuihhhhh....

Penasaran ngeliat gimana spot-spot keren Micky Yoo Chun pas main di film ini? ini dia....





Ayo, dukung Yoo Chun jadi pemenang outstanding actor.... #plokplok

No comments:

Post a Comment