Monday, May 13, 2013

Nothing special



Kalian tahu, tidak ada yang spesial hari ini selain telat bangun buat berangkat magang, Cuma bisa sarapan pop mie di tempat magang, diketawain orang kantor magang gara-gara pake metode kuno buat ngitung volume tanaman (maaf saya masih berstatus mahasiswa), dan lampu kantor yang kedap-kedip nggak jelas (atau ternyata gosip-gosip ada penunggunya itu benar?!?)

Hari ini lagi-lagi telat bangun gara-gara nonton dvd film korea yang penasaran pengen benget ditonton dari bahela, Iris II. Salah satu yang bikin ni orang pingin banget nonton nih filem karena ada Yoon Doo Joon “Beast”. Ah...opppaaaa ganteng banget sih kamu. Hahahaaa... 


Mungkin ada ulasan dikit nanti pas selesai nonton walaupun nggak tahu hari itu kapan (maaf cuma bisa janji-janji buaya)


Hari ini pingin ke lapangan, udah nawaitu banget pas dari rumah. Tapi, ternyata hari itu lagi-lagi nggak bisa tereleasasi di penghujung magang yang tinggal tiga minggu ini. Pokoknya, minggu ini harus tereleasasi dikit, amin... (sambil nangis dalam hati)

Kalian tahu, hari ini ayah dan ibu ni orang pulang dari umroh. Pas banget tadi sang kakak ngesms menghimbau bahwa tadi pas berangkat, ayah dan ibu ini orang baru sampe rumah. Mudah-mudahan doa mereka di Mekkah dihijabah oleh Allah dan menjadi umroh yang mabrur.

Selain doa itu juga, mudah-mudahan sesampainya dirumah si mama hygienis (maaf ini bukan promosi sunlight) nggak ngomel-ngomel ngeliat rumah tercintanya berantakan dan cucian numpuk yang nggak dicuci atau disetrikain sama dua anak perempuannya ini.

-Tanpa dimintapun, orang tua selalu mendoakan anaknya disetiap sholatnya (mama)

No comments:

Post a Comment