Thursday, June 6, 2013

The Luckiest Woman



Hari ini aku ingin mengulas sedikit tentang kejadian dua hari yang lalu. Mungkin kalian bisa sedikit membantuku apa arti dari semua pesan yang Allah berikan kepadaku lewat perantara seorang teman ini.

Saat itu, aku menagih janji temanku yang ingin menceritakan tentang alurnya sesampainya aku di kampus. Setelahnya, temanku menyodorkan sms tersebut. Sms tersebut berupa penjelasan dari lelaki yang dikejar-kejarnya dari dahulu kala. Lelaki yang membuat dia sering galau hebat dan membuat semua orang sibuk menerka-nerkanya lewat sosial media. Itulah yang aku tangkap dari temanku ini.

Lewat sms tersebut, lelaki tersebut menjelaskan maksud hatinya yang tidak sama dengan temanku. Selain itu, melalui sms tersebut juga, lelaki tersebut secara gamblang mengungkapkan sosok wanita yang ia sukai dan sedang ia dekati saat ini yang notabene juga merespon dan memiliki perasaan yang sama.

Kau tahu disaat seperti ini, aku tertegun dan sibuk berusaha menempatkan diri. Sebagai teman yang baik, aku cukup prihatin dengan keadaan yang diterima temanku itu. Walau bagaimanapun, aku tahu benar temanku tersebut sudah menyimpan perasaan tersebut sejak lama dan berharap sangat besar untuk lelaki tersebut.

Tetapi, sebagai seorang wanita, aku ingin mengatakan betapa beruntungnya wanita tersebut. Beruntung karena lelaki yang ia inginkan justru merespon hal yang sama.

Dan tanpa sadar rasa iri ini timbul dalam diri ini...

No comments:

Post a Comment