Thursday, September 27, 2012

Back to Basic

Pas di bengkel, tiba-tiba si mama cete, mahasiswa yang udah dianggap kayak mama sendiri seantero jagat ARL 46, tiba-tiba bilang "Kok nggak ngepost di blogger lagi" dan tiba-tiba aja langsung keinget.. Hoooo.... kangen banget!! (maaf udah sempet-sempetnya ngelupain... :'( )

Untuk kemaren di Jakarta sehabis KKP, Seperti biasa papa selalu nyambut anaknya yang merantau jauh-jauh ke negeri seberang (maaf kalo lebay) dengan senyuman hangat dan makanan yang menggiurkan (maaf kalo anakmu ini nggak tahu diri). Sampai lebaran ini juga nggak kalah semarak dengan hadirnya uang angpao. Ngomong-ngomong masalah uang angpao, ada cerita konyol di uang angpao yang diterima ni orang kali ini. Waktu itu sang kakak ni orang ngasih angpao ke adik saudara dari ayah dan ibu ni orang (maaf kalo belibet). Pas itu, kayaknya kakaknya itu kagak kepikiran untuk ngasih duit angpao. Padahal, mah kalo dipikir-dipikir (maaf kalo bikin pusing) gajinya udah lumayan banget karena kerja di perusahaan IT internasional. Tapi, ni orang mah nggak terlalu peduli (maaf kalo nih orang boong) soalnya, emang perbedaan dia dan ni orang hanya terpaut dua tahun. Sempet nggak mikirin lagi setelah itu. Tiba-tiba, pas ni orang mau balik ke rumah dan salaman untuk terakhir kalinya, tebak apa yang saudaranya lakuin. Dia nyelipin duit dari dua jarinya ke telapak tangan ni orang. Sontak kaget (maaf kalo nggak jantungan). Ngeliat reaksi ni orang, sang saudara langsung bilang "nih buat jajan". Langsung ni orang bales "kok ngerasa aneh dan nggak enak banget ya?" Tapi dia langsung bilang "itung-itung buat nyemangatin lu biar cepet lulus" (maaf kalo ni orang  mahasiswa tingkat akhir).


Well, akhirnya dimulai juga semester 7. Seneng banget akhirnya bisa ketemu sang landscapers 46 dan sang besties harmoni (maaf ini bukan siaran orkestra di SCTV). Tapi, kesenengan itu nggak berlangsung lama karena, banyak hal yang harus dipegang amanahnya. Dari akademik maupun non akademik. Akademik yang paling bikin heboh dan bikin kocar-kacir ialah mata kuliah prostud yang lumayan bikin mual-mual karena harus di depan laptop dari jam 9 pagi sampe jam 3 buat ngerjain analisis (maaf ini cuma di tahap ANALISIS dan belum ditambah PERE). Mungkin perbedaan ARL dengan jurusan kebanyakan, kalo di jurusan kebanyakan di tingkat akhir dia makin lowong dan makin fokus buat SKRIPSI. Tapi, hal ini nggak terjadi di ARL IPB. Di semester 7 ini pun, masih tetep ada praktikum dari jam 9 pagi sampe jam 4 sore, masih harus begadang mikirin tugas yang bikin nyekek leher, dan masih harus terus kejar-kejaran sama deadline (maaf kalo ini sangat tragis).

Di bidang non akademik, untuk pertama kalinya, acara Pra Munas PERHIMALI diadakan di IPB dan berjalan sukses. Kerennya disini  untuk pertama kalinya ni orang dipercayain jadi kadiv acara walaupun sempet kelimpungan nyari pembicara dan ada satu universitas yang rada rese' (maaf terlalu gamblang). Tapi, akhirnya, Acara ini sukses dengan di hadiri oleh 3 universitas termasuk perwakilan IALI.

Ada lagi di bidang non akademik lagi yang merupakan event keren HIMASKAP IPB tahun ini. yaitu, ILASW. Disini, seneng banget ni orang dipercaya jadi humas. Acaranya pol banget dan bakal ada Gala Dinner yang wah banget diakhir ILASW (maaf kalo pingin pamer). Penasaran banget apa penasaran ajah?!? tetep stay tune di POINT OF MY LIFE ditengah-tengah keENGGAKJELASan ini...

dan hidung ini nggak berhenti ngeluarin lendir *srotsrot

No comments:

Post a Comment